loading...

Pekerjakan TKI dan TKW Indonesia Kaburan, Majikan Ini Didenda 750.000 NT
SUARABMI.COMYunlin, kepolisian mendapatkan laporan bahwa di sekitar wilayah Yuanzhang township ada TKA ilegal yang dipekerjakan menanam dan memetik sayur.

Polisi segera mengerahkan tim untuk melakukan penggerebekan, di lokasi tertangkap seorang pria dan seorang wanita TKA asal Indonesia. 
[ads-post]
Majikan bermarga Wu tertangkap mempekerjakan TKA ilegal, selain harus menghadapi denda 75.000 NT, apabila ada kasus pidana yang terlibat, kasus tersebut akan ditelusuri, diselidiki dan ditangani menurut hukum.

Penyelidikan polisi, TKW asal Indonesia (Siah) masuk ke Taiwan bekerja tak sampai setengah tahun, melarikan diri dari majikan, bersembunyi dan bekerja secara serabutan untuk mendapatkan penghasilan,.

Seorang TKI lainnya dengan panggilan Abang adalah ABK kaburan, telah kabur selama lebih dari 1 tahun, keduanya bekerja untuk menanam kubis dan menyemprot pestisida, walaupun tidak ada matahari mereka selalu berpakaian rapat untuk menghindari petugas. Penulis Holiday

Yunlin, kepolisian mendapatkan laporan bahwa di sekitar wilayah Yuanzhang township ada TKA ilegal yang dipekerjakan menanam dan memetik sayur.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close