loading...

Pencarian Rumah Arien oleh Krisna Adi Berhasil, Selanjutnya Akan Diproses Secara Hukum
SUARABMI.COM - Banyuwangi, Pencarian yang dilakukan oleh Krisna Adi aktifis BMI asal Banyuwangi akhirnya membuahkan hasil.

"Alhamdulillahirobbil Alamin....Berkat Doa dari temen temen Semua,Pencarian dari Pagi membuahkan Hasil tepat Jam 17.45.... Rumahnya Pinggir Jaten Tembakur Sumbermulyo Pesanggaran" ungkapnya dalam statusnya sambil mengunggah foto rumahnya.

Krisna Adi sebelumnya geram dengan tingkah Arien yang selalu mengumbar video vulgar dan bahkan lebih geram saat media Hong Kong menjadikan Arien sebagai Headline beberapa hari yang lalu.
[ads-post]
Arien yang sedang proses perpulangan karena di interminit, pihak organisasi Banyuwangi pun berusaha keras mencari rumahnya guna penyelesaikan permasalahannya.

Belum ada tanggapan dari keluarganya, sementara Krisna Adi hanya menyambangi rumahnya dan baru ketemu sore ini pukul 17.45 waktu setempat. Pencarian ini di mulai dari pagi tadi sekitar 6 jam lalu dan baru ketemu sore ini. "Sudah 10 Tempat Pencarian menurut Info yg masuk dan Meminta Bantuan Warga setempat blm ada titik terang Keberadaannya" ungkapnya 2 jam yang lalu dan saat ini Krisna Adi sedang berada di rumah Arien.

Kepada sahabat untuk tidak ikut menyebarkan ulang video Arien tanpa sensor karena hal itu melanggar UU ITE dan bisa dimeja hijaukan bersama Arien walaupun hanya menyebarkan videonya lewat facebook.

Baca Sebelumnya : TKW Hong Kong Asal Banyuwangi Menjadi Berita Utama Di Koran dan Majalah Hong Kong dan Di Dipulangkan

Baca Sebelumnya: Memalukan...! Satu Lagi TKW Hong Kong Masuk Media Hong Kong Karena Ulahnya Di Media Sosial

Baca Update: Sudah Tiba Dirumah, Inilah Kondisi Ibu dan Keluarga Erien Serta Sambutan Warga Sekitar

Banyuwangi, Pencarian yang dilakukan oleh Krisna Adi aktifis BMI asal Banyuwangi akhirnya membuahkan hasil.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close