loading...

Peraturan Baru Pekerja di Taiwan Sudah Mulai Diberlakukan Mulai Awal Oktober 2016 Kemarin
SUARABMI.COM - Beberapa kebijakan baru mulai berlaku di Taiwan sabtu kemarin termasuk upah minimum perjam serta aturan kerja baru yang melarang pengusaha mempekerjakan pekerja lebih dari 6 hari berturut-turut.

Mulai Sabtu kemarin, upah per jam minimum adalah NT $ 126 (US $ 4.01), naik dari asli NT $ 120. Upah per jam akan terus ditingkatkan menjadi  NT $ 133 pada Januari nanti, sedangkan upah bulanan minimum akan meningkat dari NT $ 20,008 NT $ 21,009 juga mulai 1 Januari 2017. 
[ads-post]
Mulai hari Sabtu kemarin para pekerja juga diharuskan mempunyai satu hari libur setiap tujuh harinya dimana peraturan melarang seorang pekerja bekerja lebih dari enam hari berturut-turut dalam sepekan.


Pengecualian peraturan ini hanya berlaku untuk pekerja unggas dan industri daging, dimana pekerja boleh bekerja lebih dari 7 hari kerja tapi tidak boleh lebih dari 12 hari kerja berturut-turut.

Selain pengecualian untuk pekerja unggas dan industri daging, juga untuk pekerja yang kejar target di pedesaan, perbaikan pesawat, kapal dan listrik atau sedang tugas diluar negeri.

Beberapa kebijakan baru mulai berlaku di Taiwan sabtu kemarin termasuk upah minimum perjam serta aturan kerja baru yang melarang pengusaha mempekerjakan pekerja lebih dari 6 hari berturut-turut.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close