loading...

Peringatan Thypoon T3 Sudah Dikeluakan di Hong Kong, Ini yang Harus Kamu Lakukan Sebagai Langkah Pencegahan
SUARABMI.COM - Hong Kong, Peringatan Thypoon T3 Sudah Dikeluakan di Hong Kong, Pada 09:00 malam, Super Topan Haima diperkirakan sekitar 430 kilometer tenggara dari Hong Kong (dekat 19,8 derajat utara 117,3 derajat timur) dan diperkirakan akan bergerak laut sekitar 25 kilometer per jam menuju pantai Guangdong timur. 

Menurut perkiraan lagu ini, Haima akan mendarat di atas pantai Guangdong ke timur dari Hong Kong mulai besuk pagi. Cuaca besok akan memburuk secara signifikan dengan adanya badai dan hujan lebat. Mungkin juga ada banjir di daerah dataran rendah. Anggota masyarakat harus tetap waspada dan mengambil semua tindakan pencegahan sedini mungkin. Ini yang harus kamu lakukan:[ads-post]
  1. Disarankan untuk mengambil semua tindakan pencegahan untuk melindungi rumah atau properti. Pastikan bahwa benda semuanya aman. Furniture teras, pot bunga dan benda-benda lainnya lebih aman ditaruh di dalam ruangan. Periksa lagi dan pastikan semua jendela dan pintu dapat dikunci. 
  2. Saluran air hujan harus dibersihkan dari daun dan sampah, ini berlaku terutama untuk penghuni di daerah dataran rendah. 
  3. Disarankan untuk menjauh dari garis pantai dan tidak terlibat dalam olahraga air. 
  4. Menghindari berjalan atau bekerja di daerah yang terkena angin kencang dan badai. Sopir menggunakan jalan raya dan jalan layang harus waspada terhadap hembusan kekerasan. 
  5. Kegiatan memancing untuk ditunda. Periksa lagi bahwa semua perlengkapan dek tegas diikat. Jika tersedia, jangkar berat harus disiapkan dan digunakan selain jangkar biasa. 
  6. Mendengarkan radio, menonton TV atau browsing situs web Hong Kong Observatory untuk informasi tentang siklon tropis. 
Semoga kita semua selamat dalam bencana Super Topan Haima besuk.

Peringatan Thypoon T3 Sudah Dikeluakan di Hong Kong, Pada 09:00 malam, Super Topan Haima diperkirakan sekitar 430 kilometer tenggara dari Hong Kong (dekat 19,8 derajat utara 117,3 derajat timur) dan diperkirakan akan bergerak laut sekitar 25 kilometer per jam menuju pantai Guangdong timur.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close