loading...

Prihatin...! Keluarga di Ponorogo Ini Tinggal Dikandang Kambing,  Istri Menjadi TKW di Malaysia, Anaknya Tewas Dalam Kecelakaan
SUARABMI.COM - Sebuah keluarga karena kemiskinan hidup dibawah rata-rata hingga harus tinggal satu tempat dengan kambing dalam sebuah kandang kambing yang bercampur dengan kotoran kambing dan lainnya dikawasan Cokromenggalan Ponorogo.

Menurut kabar sebagaimana diterima oleh suarabmi.com, sang istri yang bernama Samini Indrawati menjadi TKW di Malaysia dan sudah 8 tahun tak ada kabar. Kabar terakhir kepada suaminya ia pamit untuk menjadi TKW kaburan karena ingin hasil yang lebih besar.

Kondisinya yang berada dibawah garis kemiskinan dengan penglihatan hanya 80% membuat siapa saja meneteskan air mata melihat bapak 2 anak ini.
[ads-post]
Kondisi yang demikian ditambah prihatin karena anak perempuannya yang baru kelas satu SMP meninggal karena kecelakaan kemarin di Daerah Ponorogo. Baca : Protret Kondisi Keluarga Korban Kecelakaan yang Butuh Uluran Tangan di Ponorogo

Pujo, suami Samini sehari-hari bekerja sebagai tukang pijit. Ia hanya berharap istrinya ingat kepada anaknya yang masih kecil yang masih hidup dan mengetahui kalau anak perempuannya yang baru kelas 1 SMP telah meninggal akibat kecelakaan.

"Semua orang yang melihat kondisi rumah ini pasti menangis karena foto sama kenyataannya jauh lebih parah kenyataanya" kata salah seorang Pentakziyah dalam status facebooknya

Kepada sahabat BMI Malaysia, yang mengetahui photo tersebut diharapkan bisa membantu memberikan kabar dan barangkali menyadarkan dan ia bisa pulang.

Dan kepada dermawan yang iba melihat kondisi rumahnya, silahkan kunjungi dan salurkan bantuan melewati organisasi sosial setempat.


Sebuah keluarga karena kemiskinan hidup dibawah rata-rata hingga harus tinggal satu ruangan dengan kambing dalam sebuah kandang kambing dikawasan Cokromenggalan Ponorogo.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close