loading...

SUARABMI.COM - Ponorogo, salah satu kabupaten pemasok TKI terbesar di Jawa Timur ini ternyata kondisi masyarakatnya masih banyak yang dibawah garis kemiskinan.
Salah satunya adalah yang dialami siswi SMP Ma'arif 1 Ponorogo ini yang tinggal di kawasan jalan Batoro Katong Ponorogo. Tinggal bersama adik dan ayahnya yang menderita gangguan penglihatan dan ibunya telah lama merantau tak ada kabar, ia harus rela hidup dibawah garis kemiskinan.

Kecelakaan yang terjadi antara dia dan siswa SMK ini sempat viral di media sosial beberapa hari yang lalu mengungkap bagaimana sejatinya keluarga ini. Saat ini korban di rawat di rumah sakit kabupaten Madiun.
[ads-post]
Dari foto-foto keluarga dan kondisi rumah, sangat menyayat hati dan memprihatinkan (dapat dilihat di foto). Uluran tangan para dermawan sangat diharapkan oleh keluarga ini dari berbagai pihak.

Banyak kelompok-kelompok atau grup facebook yang iba melihat kondisinya dan menggalang dana guna membiayai kesembuhannya dan meringankan ekonominya. 

"Sebelum nya saya pribadi minta maaf kpd yg bersangkutan. Ini lah kondisi korban yg lakalantas di timur pasarpon,sungguh miris keadaanya. Marilah kita buka hati kita untuk membantu doa atau membantu secara materi, mas admin yang terhormat, seumpama diadakan penggalangan Dana pripun? " ungkap LX Maestro dalam sebuah grup facebook di Ponorogo.

Ponorogo, salah satu kabupaten pemasok TKI terbesar di Jawa Timur ini ternyata kondisi masyarakatnya masih banyak yang dibawah garis kemiskinan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close