loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan keluarga korban laka lantas yang menewaskan bocah kelas 1 SMP di Ponorogo beberapa hari yang lalu?.

Pasca kejadian tersebut banyak orang yang berdatangan melihat kondisi rumah orang tuanya. Melihat kondisi rumah yang tak layak huni tersebut semua pengunjung meneteskan air mata dan greget untuk berdonasi.
Tak hanya di Ponorogo saja yang mengadakan penggalangan dana untuk keluarga ini, namun juga dari TKI luar negeri seperti Hong Kong, Taiwan, Korea dan lain sebagainya.

Kondisi ayah korban yang mengalami gangguan penglihatan dan istrinya yang sejak ke Malaysia tak pernah pulang, membuat semua orang iba dengan kondisinya.
[ads-post]
Sampai saat ini belum ada kabar tentang istrinya yang mejadi TKW Kaburan/ PATI di Malaysia walaupun ribuan netizen telah menyebar foto Samini diberbagai grup media sosial. Semoga pencarian Samini membuahkan hasil dan ia mengetahui kalau putrinya kini telah tiada.

Menurut informasi dari berbagai sumber menyebutkan bahwa beberapa organisasi sosial di Ponorogo akan mengadakan bedah rumah untuk keluarga almarhum.

Niat baik para netizen ini harus diwadahi dalam satu naungan atau satu koordinasi sehingga bantuan akan tepat sasaran dan tidak ada pihak-pihak yang menyalahgunakan kesempatan ini.

Berikut adalah gambar-gambar dari media sosial yang saat ini mengadakan penggalangan dana untuk keluarga korban.



Dan masih banyak lagi lainnya... 

Masih ingat dengan keluarga korban laka lantas yang menewaskan bocah kelas 1 SMP di Ponorogo beberapa hari yang lalu?.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close