loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Hari ini (01/10) ribuan buruh migran asing berdemo mendukung usulan partai Demokrat Progresif untuk penghapusan direct hiring sehingga TKA tidak harus pulang untuk perpanjangan kontrak selanjutnya.
Sebelumnya usulan partai Demokrat Progesif telah diterima oleh semua anggota dewan namun hingga kini belum diberlakukan. 
[ads-post]
Buruh Migran hari ini berdemo untuk menekan pemerintah sesegera mungkin memberlakukan penghapusan direct hiring sehingga TKA mampu menekan biaya untuk proses direch hiring.

Anggota Asosiasi Buruh Taiwan Internasional Chuang Shu Ching mengatakan, "amandemen hukum tidak hanya membantu pekerja migran untuk menyimpan uang mereka, tetapi juga untuk mengurangi eksploitasi, Pemerintah diharapkan sesegera mungkin memberlakukan aturan baru itu untuk menghindari pekerja migran dieksploitasi lagi, saya berharap Pemerintah dapat memiliki posisi yang substansial" ungkapnya CNA




Taiwan, Hari ini (01/10) ribuan buruh migran asing berdemo mendukung usulan partai Demokrat Progresif untuk penghapusan direct hiring sehingga TKA tidak harus pulang untuk perpanjangan kontrak selanjutnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close