loading...

SUARABMI.COM - Banyumas, Jawa Tengah - Pada bulan Oktober 2016 ini, KBRI Bandar Seri Begawan kembali menerima kabar duka mengenai meninggalnya salah seorang warga negara Indonesia yang bekerja di Brunei Darussalam pada tanggal 10 Oktober 2016. 

Almarhum Irfansah Muji Putra, yang bekerja sebagai juru masak di sebuah rumah makan di Kuala Belait menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit RIPAS, Bandar Seri Begawan, karena stroke dan mengalami pecah pembuluh darah di daerah kepala, setelah sebelumnya mengalami sakit kepala hebat. Almarhum Irfansah sempat menjalani perawatan selama 8 hari di rumah sakit namun takdir berkata lain, almarhum dinyatakan meninggal menjelang subuh dalam usia 28 tahun.

Pada tanggal 12 Oktober 2016 sekitar pukul 11 pagi, dengan didampingi perwakilan KBRI BSB Sumaryono, jenazah almarhum Irfansah telah dipulangkan dari Brunei Darussalam menuju kampung halamannya di Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah. Lepas dini hari sekitar pukul 2 pagi, jenazah tiba di rumah duka disambut oleh segenap keluarga dan warga sekitar. 
[ads-post]
Prosesi penyerahan jenazah dilakukan oleh perwakilan KBRI BSB Sumaryono, kepada ayah almarhum Priyanto Kirwan dengan disaksikan oleh Kepala Desa Karangmangu Cucud Waluyo, Kepala Dusun Sukirno Ninu Ferbiyanto, perwakilan BNP Dedi, perwakilan agensi Hadi Santo dan masyarakat sekitar. Sumaryono juga menyerahkan santunan dari rekan-rekan almarhum Irfansah di Brunei Darussalam. Pemakaman dilakukan pada tanggal 13 Oktober 2016 pukul 9 pagi. 

KBRI BSB menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita almarhum Irfansah. Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keihklasan dalam menerima cobaan ini. KBRI BSB juga ingin mengingatkan agar semua warga Indonesia di Brunei Darussalam senantiasa menjaga kesehatan diri sendiri beserta keluarga. Semoga Allah SWT melindungi kita semua warga Indonesia yang berada di Brunei dan melindungi saudara-saudara kita sebangsa di tanah air dan diseluruh dunia. kemenlu

Banyumas, Jawa Tengah - Pada bulan Oktober 2016 ini, KBRI Bandar Seri Begawan kembali menerima kabar duka mengenai meninggalnya salah seorang warga negara Indonesia yang bekerja di Brunei Darussalam pada tanggal 10 Oktober 2016.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close