loading...

Selain Topan Sally, Hong Kong Juga Tak Luput Dari Serangan Topan Haima Beberapa Hari Kedepan Bahkan Bisa Lebih Parah
SUARABMI.COM - Hong kong, Dalam dua hari kedepan ancaman topan lain menghantui Hong Kong dimana Haima yang ditetapkan menjadi Super Topan tak hanya akan berdampak pada Taiwan namun juga negeri beton ini. Bahkan dampak topan ini akan lebih parah dari topan-topan sebelumnya jika mengenai daratan.

Saat ini Hong Kong mengeluarkan paringatan level 3 karena topan Salli dan Agin monsun yang bertemu di lautan cina selatan.
[ads-post]
Menurut HKO (Hong Kong Observatory), Haima bisa sangat dekat dengan Hong Kong pada hari Jum'at pekan ini dimana perkiraan topan akan berbalik arah setelah menyentuh daratan di guang dong China dan kembali mengitari pulau Taiwan.

Topan Sally sendiri secara bertahap pengaruhnya mulai melemah dari Hong Kong. Dalam satu jam terakhir, angin maksimum berkelanjutan tercatat di Star Ferry yang 47 kilometer per jam. HKO & CWB

Hong kong, Dalam dua hari kedepan ancaman topan lain menghantui Hong Kong dimana Haima yang ditetapkan menjadi Super Topan tak hanya akan berdampak pada Taiwan namun juga negeri beton ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close