PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Seorang Tertular Penyakit Menular Karena Berenang Di Tempat Ini, Mencuci Ditempat Ini Juga Akan Dikenakan Denda HK$ 50.000
SUARABMI.COM - Kebiasaan kita berenang dan berendam di tempat umum seperti air terjun, bendungan dan wahana air lainnya ternyata bukan tanpa resiko.

Seorang pria berusia 21 tahun di Hong Kong yang berenang di dekat air terjun Tai Tam tertular bakteri menular yang bernama leptospirosis sebagaimana dilansir oleh pusat perlindungan kesehatan Hong Kong.

Pria tersebut akhirnya dilarikan ke rumah sakit Queen Elisabeth setelah menderita demam tinggi dan juga muntah-muntah setelah berenang di tempat tersebut. Selain itu dia juga mengeluhkan sakit kepala dan nyeri tulang.
[ads-post]
Bakteri Leptospirosis sendiri sebenarnya menyebar pada hewan pengerat, anjing dan hewan.

Mungkin hal ini bisa dijadikan pelajaran bagi yang suka berenang di tempat seperti itu untuk lebih waspada karena banyaknya bakteri yang tidak terkondisikan mengingat tempat-tempat tersebut adalah tempat ruang terbuka.

Selain itu, memanfaatkan tempat seperti ini untuk kegiatan bersih-bersih atau mencuci dapat dikenakan denda hingga HK$ 50.000 atau penjara 2 tahun.

Kebiasaan kita berenang dan berendam di tempat umum seperti air terjun, bendungan dan wahana air lainnya ternyata bukan tanpa resiko.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close