loading...

Sering Berhubungan Dengan Pria Pakistan, TKW Taiwan Ini Terkena HIV/AIDS
Ilustrasi
SUARABMI.COMYT yang merupakan mantan Buruh Migran asal Indonesia yang kabarnya sempat heboh di media sosial Facebook , YT positif mengidap HIV/AIDS karena sering berhubungan badan dengan pacarnya yang berasal dari Negara Pakistan.

Wanita Muda yang berstatus Janda ini dulunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di Taiwan, kaget bukan kepalang saat mengetahui dirinya positif mengidap HIV/AIDS setelah dirinya melakukan VCT (voluntary counseling test) di kampung halamannya, Ciamis.
YT tidak menyangka sama sekali bahwa dirinya terkena virus HIV/AIDS, dia mangaku kondisi badanku baik baik saja. Tak pernah mengeluhkan apa-apa. Tapi YT mengakui bahwa mungkin ini balasan dari dosa-dosanya, karena dia "rajin" melakukan sex bebas saat di Taiwan.
[ads-post]
YT mengatakan, di Taiwan kesempatan untuk melakukan seks bebas lebih terbuka ketimbang di negara Timur Tengah atau Malaysia. Ia pun menjalin hubungan dengan pria Pakistan. Dia itu orangnya ganteng dan setiap pekan kami berkencan. Kebetulan kalau hari minggu kami bebas ke mana saja.
Sekarang, YT kesulitan mendapatkan pekerjaan sebagai TKW, tak ada agen tenaga kerja yang mau memberangkatnnya ke luar negeri. Sementara dia membutuhkan biaya karena harus menghidupi dirinya dan anak-anaknya. Sumber: jurnalpriangan

YT yang merupakan mantan Buruh Migran asal Indonesia yang kabarnya sempat heboh di media sosial Facebook , YT positif mengidap HIV/AIDS karena sering berhubungan badan dengan pacarnya yang berasal dari Negara Pakistan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close