loading...

Sri Utami TKW Hong Kong Dicari Organisasi Banyuwangi Karena Lecehkan Lagu Banyuwangi, Hadiah Bagi yang Memberi Informasi
SUARABMI.COM - Ulah Sri Utami, TKW Hong Kong asal Kediri Jawa Timur ini kembali bikin marah warga Banyuwangi setelah sebelumnya biki geram warga Indramayu. Baca: Hina Warga Indramayu dan TKI Taiwan Netizen Geram Besar.

Baca: General Consul Hong Kong Mengeluhkan Perilaku Sri Utami Ke KJRI Hong Kong Lewat Surat Resmi

Ketua Organisasi BMI Banyuwangi, Krishna Adi kembali mencari sosok yang bernama Sri Utami dan mencari alamatnya untuk diproses dan mempertanggungjawabklan kelakuannya.

"Jika ada yang Tau Alamat Orang Dalam Video ini,yang sudah terkenal sebagai Ratu Video Tak Senonoh dari BMI Hongkong Sri Utami" kata Krishna Adi
[ads-post]
Tak hanya itu, untuk mendapatkan alamat si TKW yang menyanyikan lagu 'Edan Turun' dengan bug1l, yang merupakan lagu kebanggaan Banyuwangi ini disediakan hadiah khusus.
"Hadiah 1.000.000 Buat temen temen yg kasih alamat lengkap dan bukti bukti yg akurat" lanjutnya. krishna juga mengatakan bahwa siapapun jangan pernah melecehkan budaya Banyuwangi karena akan dicari sampai dianapun.

"Sampai ke ujung Dunia akan kami cari dan kami perlihatkan kelakuan ANDA pada keluarga dan Lingkungan Anda. Anda bisa nekad,tak punya malu dengan sikap Porn0 anda ini....Kami lebih Nekad dan Lebih tak punya malu membongkar kelakuan Anda....!!!" pungkasnya.

Ulah Sri Utami, TKW Hong Kong asal Kediri Jawa Timur ini kembali bikin marah warga Banyuwangi setelah sebelumnya biki geram warga Indramayu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close