loading...

SUARABMI.COM - R atau lebih dikenal dengan Arien TKW asal Pesanggaran Banyuwangi yang menghebohkan jagad dunia maya dan koran Hong Kong kondisi keluarganya memprihatinkan. Hal ini sebagaimana di ungkapkan oleh Krisna Adi yang kemarin investigasi ke TKP demi menemukan rumahnya. Saat ini proses telah berjalan sebagaimana diungkapkan.

"Kita tunggu Episode Selanjutnya saat Riyani (Erien / Ririn) sudah pulang kerumahnya di Dusun Tembakur Desa Sumbermulyo Kec. Pesanggaran" ungkap Krisna Adi
[ads-post]
Tetangga dan masyarakat sekitarnya pun telah mengetahui kelakuan Arien dan kebanyakan mereka juga mengetahui videonya karena videnya telah dishare oleh banyak akun facebook tanpa sensor.

"Sebagian besar penduduk Kec. Siliragung Dan Kec. Pesanggaran sudah mengetahui lebih dahulu kehebohan atas perbuatannya di Hongkong,saat pencarian kemaren" lanjutnya

Memprihatinkan, kondisi ibunya yang seorang diri dan menderita sakit di bagian kaki membuat aktifis Banyuwangi mengurungkan niatnya untuk memberitahukan kepada Ibunya, namun bukan berarti kasusnya dihentikan, Arien tetap harus menjalani hukum sebagaimana mestinya tanpa diketahui oleh Ibunya.

Baca Sebelumnya : TKW Hong Kong Asal Banyuwangi Menjadi Berita Utama Di Koran dan Majalah Hong Kong dan Di Dipulangkan

Baca Sebelumnya: Memalukan...! Satu Lagi TKW Hong Kong Masuk Media Hong Kong Karena Ulahnya Di Media Sosial

Baca Sebelumnya : Pencarian Rumah Arien oleh Krisna Adi Berhasil, Selanjutnya Akan Diproses Secara Hukum

R atau lebih dikenal dengan Arien TKW asal Pesanggaran Banyuwangi yang menghebohkan jagad dunia maya dan koran Hong Kong telah tiba di rumahnya. Hal ini sebagaimana di ungkapkan oleh Krisna Adi yang kemarin investigasi ke TKP demi menemukan rumahnya. Saat ini proses telah berjalan sebagaimana diungkapkan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close