loading...

SUARABMI.COM - Samini, TKW Kaburan di Malaysia yang sudah 8 tahun tak ada kabar dan kini ditemukan kontaknya rupanya tidak ada i'tikad untuk pulang ke Indonesia.

"Mas kawan tki sudah coba memberi bantuan kepulangan ibu samini. Tp dia tak minat pulang" ungkap Kyrie Eleison kepada suarabmi.com

Entah apa sebabnya, namun menurut penuturan Kyrie kepada suarabmi, saat ditanya untuk dibantu kepulangan malah muter muter tidak jelas.

Bahkan Sahabat BMI Malaysia siap memulangkan gratis jika tidak punya biaya namun niat baik itu cuman disambut dengan nada tawa dan santai.
[ads-post]
"Ada sahabat BMI Malaysia yang ingin sekali membantu kepulangannya, namun saat ditelpon untuk dimintai alamat dia tidak ngasih. Katanya sudah ada yang ngurusi kepulangannya namun hal itu ia jawab dengan nada enteng dan tidak memberitahu siapa itu dan ketika ditawarkan bantuan dia sama sekali tidak menaggapi dan santai aja" lanjutnya menceritakan.

Sebelumnya suarabmi berhasil mendapatkan nomor telponnya untuk melacak keberadaannya dan membantunya jika mau.

Saat dikasih tahu apa kamu tida kasihan sama anak dan suamimu, Samini malah ketawa tanpa ada beban sama sekali.

Saat dikonfirmasi apakah Samini benar sudah menikah sebagaimana rumornya, ia tidak dapat memastikan hal tersebut.

"Kalau masalah kawin atau blm saya kurang tahu tp kemungkinan itu bisa aja mas... karena sekian tahun lamanya disini kl gk ada yg bikin dia betah gk mungkin gk pulang" pungkasnya.

Samini, TKW Kaburan di Malaysia yang sudah 8 tahun tak ada kabar dan kini ditemukan kontaknya rupanya tidak ada i'tikad untuk pulang ke Indonesia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close