loading...

SUARABMI.COM - WH (24), TKW yang baru bekerja di Hong Kong selama 6 bulan ini harus di rawat di rumah sakit akibat luka parah bagian pinggang karena terjatuh dari lantai 1 rumah majikannya hingga ke parkiran mobil.

WH yang berasal dari Tulungagung ini bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga dan saat ini di rawat di Queen Elizabet Hospital, Jordan Hong Kong dan dokter belum memutuskan sampai kapan ia harus dirawat akrena kondisinya cukup parah.

"Kejadian tersebut berawal dari ketika dia merasa bebrapa hari sakit dan ia minum obat sayangnya dalam keadan perut kosong, seperti biasa pagi itu [ads-post] setelah minum obat dalam kondisi agak pusing dia membuka jendela tanpa disangka meja di bawah jendela tersebut tiba-tiba roboh dan tubuh gadis itu meloncat keluar jendela dan jatuh dari lantai pertama sampai di car park." Ungkap Enjie salah seorang temannya.

Agensy bersikap pro dan menangani serta bertanggungjawab atas gaji-gajinya. "Menurut pengakuannya pada saya bahwa agency akan membayar gajinya namun dia takut dengan kondisinya berada di rumah sakit yang dirasa kurang aman untuk menyimpan uang." lanjutnya

Enjie juga sangat berterimakasih bagi sahabat yang mau mendoakan apalagi menjenguknya. "Sahabat semuanya atas keikhlasan doa dan sharing postingan ini saya atas nama pribadi saya ucapkan beribu terima kasih." ungkapnya sebagaimana dikutip oleh suarabmi.com

WH (24), TKW yang baru bekerja di Hong Kong selama 6 bulan ini harus di rawat di rumah sakit akibat luka parah bagian pinggang karena terjatuh dari lantai 1 rumah majikannya hingga ke parkiran mobil.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close