loading...

SUARABMI.COM - Wanita ini merasa tertekan dengan hubungan cinta yang ia jalani dengan kekasihnya, karena kekasihnya menurut penuturannya sangat over protektif sehingga ia melakukan hal ini.

Ia sayat tangannya berkali - kali hingga berdarah-darah bukan karena putus cinta namun karena tertekan dengan sikap kekasihnya yang melarang ia menggunakan media sosial dan juga sangat cemburuan. "dikekang terus setiap hari ribut" ungkapnya

Video yang disiarkan langsung itu pun banyak menuai masukan dan kritikan, namun ia mengukapkan kalau semua itu ia lakukan karena emosi. "Gara" tidak bisa nahan emosi.tanganku dadi ngene" katanya.
[ads-post]
Wanita asal Lampung yang bekerja di Taichung ini hanya meminta kekasihnya untuk mengerti dengan segala kesibukannya, mengerti keadaanya untuk tidak terlalu di kekang, untuk dipercayai sebagai kekasih untuk tidak dikata-katai kasar oleh kekasihnya.

Salah satu sahabatnya menasihatinya dengan bijak karena sangat perhatian kepadanya. "Tman2 bilang kyk gt it krna synk m km alll ...tmn2 gk mau kmu wmpk kyk gitu...ingeet lah kdua orng tuamu...km gk inget ma tmn km gk pa2...tp tolong ingeet m ibuk mu yg ngelahiirin kmu yg mrawat kmu smpk kmu beaarrr"  ungkap Aeldha Oktavia
[youtube src="7r8O_gN34H8"/]

Wanita ini merasa tertekan dengan hubungan cinta yang ia jalani dengan kekasihnya, karena kekasihnya menurut penuturannya sangat over protektif sehingga ia melakukan hal ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close