loading...

TKA Ini Kena Denda Hingga 9000 NT Karena Kemudikan Forklift Tanpa Ijin Untuk Beli Sarapan
SUARABMI.COMMengemudi Forklift Tanpa Ijin Untuk Beli Sarapan, TKA Menabrak Hydrat Air dan Menyebabkan Banjir New Taipei City.

Kepolisian Shulin pukul 4 dini hari ini mendapatkan laporan hydrant di sebuah gang tertabrak hingga patah sehingga menyebabkan air mancur dan banjir.

Polisi beserta pemadam kebakaran segera menuju lokasi untuk mengendalikan lalu lintas, setelah memakan waktu lebih dari 40 menit barulah bisa mengendalikan air serta menangkap TKA yang menyebabkan masalah ini.
[ads-post]
Setelah diperiksa barulah diketahui ternyata TKA tersebut memanfaatkan kesempatan saat majikannya tidak memperhatikan dan diam diam mengambil kunci forklift dan mengendarai keluar dari pabrik.

Namun karena tidak begitu bisa mengemudikan forklift sehingga menabrak hydrant air. TKA tersebut mengatakan, karena lelah bekerja sehingga terlalu malas berjalan, barulah ia diam diam mengendarai forklift untuk keluar sambil membeli sarapan.

Tak disangka malah menabrak hydrant, pada saat itu ia panik sehingga berputar putar, namun akhirnya memilih untuk kabur.

Polisi sesuai dengan undang undang lalu lintas pasal 32, mengenakan denda 3000 - 9000 NT, selain itu perusahaan air atas kasus ini menuntut ganti rugi terhadap TKA dan majikannya. penulis Holiday

Mengemudi Forklift Tanpa Ijin Untuk Beli Sarapan, TKA Menabrak Hydrat Air dan Menyebabkan Banjir New Taipei City.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close