loading...

TKW Asal Ponorogo Tewas Terjatuh Dari Lantai 11 Di Hong Kong Diduga Karena Tekanan Pekerjaan
SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di sebuah gedung apartemen di Avigon Tuen Mun Hong Kong ditemukan tewas terjatuh dari lantai atas geung apartemen.

Sebagaimana diberitakan oleh HK01 dan Ejinsight, wanita tersebut diketahui berasal dari Ponorogo Jawa Timur Indonesia

“Kami sudah dapat kabarnya. Iya benar, dia PRT asal Indonesia,” kata staf Fungsi Tenaga Kerja Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hong Kong, Agustaf Ilias

Agustaf juga mengonfirmasi, PMI tersebut bernama Dhinia Sabatini, berasal dari Ponorogo, Jawa Timur. “Dia baru 3 bulan bekerja di Hong Kong,” ujarnya.
[ads-post]
Sebelum mengakhiri hidupnya ia menulsi sebuah surat yang isinya mengatakan bahwa ia merasa tertekan oleh majikannya dan pekerjaanya sehingga ia mengakiri hidupnya hari minggu lalu.
Data Dhinia Sabatini yang diperoleh oleh suarabmi.com

Seorang TKW yang bekerja satu apartemen menuturkan sebagaimana dikutip oleh suarabmi.com, "Dia anak Ponorogo, dia bekerja di lantai 11 dan saya bekerja di lantai 7. Motifnya masih simpang siur tapi 4 hari yang lalu ia nelpon saya namun tidak saya  respon karena kesibukan saya. Dia masih 3 bulan 2 minggu di Hong Kong."  ungkapnya.

Polisi mengatakan TKW tersebut masih terbilang baru dengan majikan, setelah tiba di Hong Kong baru-baru ini. Sebuah sumber polisi mengatakan jika TKW tersebut ternyata stress karena merindukan kampung halaman.

Seorang TKW yang bekerja di sebuah gedung apartemen di Avigon Tuen Mun Hong Kong ditemukan tewas terjatuh dari lantai atas geung apartemen.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close