loading...

TKW Hong Kong Asal Banyuwangi Menjadi Headlines Di Koran dan Majalah Hong Kong
SUARABMI.COM - Video Arien TKW Hong Kong asal Pesanggaran Banyuwangi ini menjadi heboh dan menjadi headline di koran-koran Hong Kong dan majalah Hong Kong lantaran ia telah melanggar privasi orang lain dan dirinya sendiri dengan mengunggah video tak senonoh di facebook.

Melihat hal ini banyak warga Hong Kong yang menyayangkan tindakan arien ini yang dinilai melanggar hak privasi orang dan mereka sangat prihatin dengan kelakuan TKW asal [ads-post]Indonesia ini sebagaimana di tulis di koran singtao Hong Kong.
Karena ulahnya ini, Arien bakal tersandung kasus hukum mengenai hak privasi orang lain dan serta penyebaran p0rnografi, Tak hanya di Hong Kong, di Indonesiapun ia terkena undang-undang UU ITE yaitu penyebaran p0rnografi.

Baca Update: Sudah Tiba Dirumah, Inilah Kondisi Ibu dan Keluarga Erien Serta Sambutan Warga Sekitar

Dia juga akan dipulangkan dari Hong Kong atau di interminit karena kelakuannya ini menurut kabar terakhir dari majalah tersebut. Kemarin dia sudah berada di agensy untuk di urusi proses kepulangannya.

Video Arien TKW Hong Kong asal Pesanggaran Banyuwangi ini menjadi heboh dan menjadi headline di koran-koran Hong Kong dan majalah Hong Kong lantaran ia telah melanggar privasi orang lain dan dirinya sendiri dengan mengunggah video tak senonoh di facebook.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close