loading...

TKW Kaburan Tertangkap Bersembunyi Diatas Plafon Kamar Hotel Bersama Brondong dan Sembunyikan Narkoba
SUARABMI.COMNew Taipei City, seorang TKW asal Indonesia (Ani 42 ) karena visanya hampir habis, kabur dari rumah majikan di Xizhi, menuju Tamshui bergantung kepada kekasihnya (Ali 30 ) sesama TKA asal Indonesia.

Keduanya tanggal 28 malam saat menghabiskan waktu di sebuah hotel di Zhongshan Rd., tak disangka ada polisi yang melakukan pemeriksaan identitas.

Karena gugup Ali membantu Ani naik ke plafon toilet untuk bersembunyi, namun karena terdengar kebisingan yang mereka buat sehingga akhirnya ketahuan.

Selain itu di atas plafon juga diketemukan narkoba, alat hisap dan jarum suntik, keduanya tak hanya akan menghadapi tuduhan penyalahgunaan narkoba, Ani juga tidak bisa lepas dari nasib dipulangkan.
[ads-post]
Penyelidikan polisi, Ani 42 tahun dan Ali 30 tahun keduanya adalah sepasang kekasih, Ani bulan Oktober 2013 datang ke Taiwan untuk bekerja sebagai perawat rumah tangga, namun karena visa kerjanya habis di bulan Oktober, namun masih ingin tetap tinggal di Taiwan untuk mendapatkan uang, minggu lalu kabur dari rumah majikan di Xizhi, menuju Tamshui berlindung kepada kekasihnya Ali yang bekerja sebagai ABK.

Tanggal 28 malam keduanya menginap di sebuah hotel di Zhongshan Rd., kebetulan tanggal 29 pukul 00:00 ada pemeriksaan polisi, Ali yang takut Ani tertangkap akhirnya membantu Ani naik ke plafon toilet untuk bersembunyi.

Kepolisian Tamshui yang mendapati pintu kamar tidak dibuka timbul kecurigaannya, kemudian meminta bantuan petugas hotel untuk membuka kamar, hanya mendapati Ali didalam kamar, sedangkan Ani menghilang.
[youtube src="tU_DIKkYbcU"/]
Polisi memeriksa ruangan melihat plafon toilet sedikit terbuka, dan terdengar suara, menduga ada orang yang bersembunyi di atas, dengan mempergunakan senter terlihat di plafon bersembunyi seorang wanita, selain itu juga ditemukan narkoba, alat hisap dan jarum suntik.sumber : LTN News penulis holiday

New Taipei City, seorang TKW asal Indonesia (Ani 42 ) karena visanya hampir habis, kabur dari rumah majikan di Xizhi, menuju Tamshui bergantung kepada kekasihnya (Ali 30 ) sesama TKA asal Indonesia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close