loading...

TKW Saudi Ini Kena Tipu 27 Juta Lebih Karena Cinta Dumai, Ancamannya Begini Jika Tak Mau Transfer
Photo Scammer Cinta
SUARABMI.COM - Akun facebook palsu bernama Hobar Habir mungkin saat ini bisa tersenyum lebar karena mangsanya mampu ia kelabuhi dengan taktik busuknya.

Bagaimana tidak, menjalin cinta lewat dunia maya ia mampu perdayai TKW yang bekerja di Arab Saudi dan memerasnya hingga puluhan juta rupiah.

Berbekal dengan rayuan gombal dan janji manisnya ia mampu mendapatkan Photo bug1lnya hingga photo tersebut menjadi alat peras yang menghasilkan pundi-pundi uang tanpa harus bekerja.
[ads-post]
"Hampir 27 juta uang saya yang saya kirim ke dia. Dia mengancam saya dengan menyebar photo - photo saya jika saya menolak permintaanya. Makanya saya turuti semua kemauannya termasuk transfer uang tersebut" ungkapnya kepada salah satu tim Waspada Scammer Cinta Saudi, Arya sebagaimana dikutib suarabmi.com.

Pelajaran sangat berharga bagi para BMI untuk tidak mudah melepas photo privasi atau vulgar kepada orang yang belum menjadi pasangan sah anda. Karena tidak ada yang tahu bagaimana hati orang lain, jangan sekali-kali memberikan kesempatan orang lain berbuat kejahatan dengan keteledoran kita.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close