loading...

TKW Taiwan Ini Sabet 4 Medali Emas di World Cup Tai Chi Chuan International Championship 2016, Ia Telah Kumpulkan 40 Medali Emas
SUARABMI.COM - TKW Indonesia yang bekerja di selatan Taiwan ini kembali mempersembahkan 4 medali emas untuk Indonesia dalam pertandingan The 4th World Cup Tai Chi Chuan International Championship 2016.

Bertempat di  gedung olahraga Banqiao, Taiwan, Eulis Komariah pada pertandingan Tai Chi yang diikuti oleh 11 negara ini pada hari sabtu, 15 Oktober 2016 merebut 2 medali emas. Kemudian disusul pada hari berikutnya Eulis kembali meraih 2 medali emas.
[ads-post]
Eulis Komariah yang sudah 9 tahun bekerja di Taiwan ini telah meraih lebih dari 40 medali dari pertandingan demi pertandingan olah raga Tai Chi. Kebolehannya dalam olah raga Tai Chi ini didapatnya dari majikannya yang sekaligus menjadi gurunya. Bagi Eulis, usia bukanlah halangan untuk belajar sesuatu yang baru asal bermanfaat.

Eulis yang beberapa kali dalam kompetisi Tai Chi ditawari untuk membawa nama Taiwan atau Negara lain ini menolak. Baginya membawa nama dan mengharumkan Indonesia adalah harga mati, bahkan selepas kontrak kerjanya selasai di Taiwan nanti dirinya sudah ditawari untuk menjadi guru Tai Chi oleh beberapa Negara tetapi Eulis Komariah menolak. Ia lebih memilih akan mendirikan tempat berlatih Tai chi di Indonesia. Rian Ferdian Darsudi

TKW Indonesia yang bekerja di selatan Taiwan ini kembali mempersembahkan 4 medali emas untuk Indonesia dalam pertandingan The 4th World Cup Tai Chi Chuan International Championship 2016.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close