loading...

Topan Haima Selama Perjalanannya Sudah Tewaskan 6 Orang dan Kerugian Tak Terhitung
SUARABMI.COM - Thypoon Haima yang merupakan super Thypoon setidaknya sampai saat ini telah menewaskan 6 orang selama perjalanannya hingga hari ini.

Super Thypoon Haima tersebut saat ini telah mulai meninggalkan Hong Kong menuju daratan China dengan kondisi semakin lemah.

Dari sekian korban tewas 1 diantaranya berasal dari Hong Kong dan sisanya merupakan korban di Philipina dimana selain menghancurkan bangunan juga sangat banyak kerusakan yang terjadi di negara tersebut.
[ads-post]
Pemerintah Hong Kong mencatat hampir 200 pohon tumbang, termasuk dua pohon raksasa di dekat Causeway Bay Typhoon Shelter yang  dilalui enam lajur lalu lintas di Gloucester Road. Sedangkan layanan Bandara menunda 740 penerbangan.

Karyawan kantor dan pelajar di Hong Kong menikmati liburan panjang karena hari Jum’at, pemerintah menutup semua aktifitas akibat serangan taufan Hima ditambah libur akhir pekan sabtu minggu.

Observatory Hong Kong meramalkan, cuaca Hong Kong untuk dua minggu kedepan, cerah. Badai telah berlalu.

Thypoon Haima yang merupakan super Thypoon setidaknya sampai saat ini telah menewaskan 6 orang selama perjalanannya hingga hari ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close