loading...

Topan ke 21 Tak Jadi Sambangi Taiwan, Tapi Masih Ada Topan Berikutnya yang Berdekatan Dengan Taiwan
SUARABMI.COM - Topan Sally yang merupakan topan ke 21 tahun ini yang sebelumnya diprediksi melewati Taiwan tak jadi mampir karena perubahan arah topan yang cenderung ke selatan.

Topan melewati pulau Philipina menuju arah barat hingga sampai di daratan Cina. Topan Sally telah dipastikan tidak akan melewati Taiwan, namun dampak daripada Topan masih mempengaruhi cuaca di Taiwan.

Adapun CWB mengatakan bahwa runtutan Topan yang terjadi di tahun ini masih belum berakhir. Berdasarkan sistem komputer [ads-post]yang mendeteksi zona panas di area Asia Tenggara ini, masih ditemukan perkembangan Topan di perairan Utara Philipina. 

Diprediksi Topan berikutnya dekat dengan Taiwan, perkembangan masih terus dipantau. Sampai saat ini jumlah Topan yang sudah terjadi dari 1 Juli 2016 hingga 13 Oktober 2016 terdapat 21 Topan telah terbentuk. 

Dalam 105 hari tersebut bisa dikatakan setiap 5 hari sekali terdapat 1 Topan yang terbentuk. Cuaca Taiwan hingga minggu ini masih diperkirakan akan turun hujan di keseluruhan pulau Taiwan. Diharapkan para warga bersiap dengan cuaca hujan yang akan terus berlanjut ini. Sumber: Appledaily

Topan Sally yang merupakan topan ke 21 tahun ini yang sebelumnya diprediksi melewati Taiwan tak jadi mampir karena perubahan arah topan yang cenderung ke selatan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close