loading...

SUARABMI.COM - Akun facebook yang bernama Sri Utami kembali membuat heboh media sosial dengan perbuatannya yang tidak pantas dengan membuat video mandi dan di unggah di facebook dengan siaran langsung.
Sri Utami yang memang terkenal sebagai TKW pembuat sensasi ini tak gentar setelah sebelumnya di kecam warga Indramayu karena telah melecehkan Indramayu. Baca: Hina Warga Indramayu dan TKI Taiwan Netizen Geram Besar.
[ads-post]
Kali ini TKW asal Jawa Timur ini membuat video mandi yang telah dishare lebih dari 1350 kali dan 79 ribu kali tayang sebagaimana Arien TKW asal Banyuwangi yang saat ini sudah di proses secara hukum.
"Menurut saya Sri utami ini selain karena memang sudah setengah tidak waras dalam memanfaatkan media sosial , dia juga bertujuan untuk mendapatkan banyak pengikut / followers dan bahkan Fans di Fanpage nya ( Iya , karena sri Utami punya Fanpage ), dan sepertinya Sri utami punya Vlog dan Blog , yang mungkin untuk menghasilkan pundi-pundi dollar." kata Kartini Laiso dalam mengomentari video tersebut

Organisasi BMI Hong Kong diminta untuk segera turun tangan terkait hal semacam ini demi menjaga nama baik BMI dan terpelihara moral dan generasi muda, karena video Sri Utami sudah tanpa saringan lagi beredar luas di Internet.

Akun facebook yang bernama Sri Utami kembali membuat heboh media sosial dengan perbuatannya yang tidak pantas dengan membuat video mandi dan di unggah di facebook.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close