-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

Walau Topan Sally dan Haima Tak Langsung Masuk Taiwan, Namun Efeknya Akan Terasa Seperti Berikut Ini
SUARABMI.COM - Topan Sally sudah pasti tidak melewati Taiwan namun efeknya pada cuaca di Taiwan sangat begitu terasa dari Hujan lebat khususnya Taiwan selatan.

Dibelakang Topan Sally ada topan Haima yang mengekor, namun dari prediksi topan Haima juga tidak akan langsung melewati Taiwan.
[ads-post]
Topan ke 22 tahun ini, hippocampus (Haima) pada saat ini berjarak 2.800 km dan efeknya akan sampai pada Taiwan.

Sampai saat ini Biro Cuaca Taiwan terus memantau perkembangan ke dua topan ini. Menurut pengamatan, jika Haiman berkembang menjadi topan tinggi dan meningkat maka akan semakin menjauh dari Taiwan namun sebaliknya jika kekuatan topan merendah, Haima akan lebihd ekat ke Taiwan dan efeknya akan lebih besar di Taiwan.

Topan Sally sudah pasti tidak melewati Taiwan namun efeknya pada cuaca di Taiwan sangat begitu terasa dari Hujan lebat khususnya Taiwan selatan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close