loading...

Waspada...! 20% Orang Dewasa Taiwan Telah Biasa Berindehoi Dengan Orang Asing dan 33.000 Orang Lebih Terinfeksi HIV
SUARABMI.COM - Selaku warga pendatang di Taiwan, kita harus hati-hati berhubungan dengan penduduk asli karena jumlah pengidap penyakit HIV di Taiwan per september telah mencapai 33.000 orang dimana 50%nya adlaah dibawah usia 30 tahun.

Penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 20% orang muda Taiwan telah melakukan hubungan badan dengan orang asing atau orang yang tak diingatnya, hal ini sangat berpotensi penularan AID sebagaimana disampaikan Taiwan AIDS Society. 
[ads-post]
Dari data survei, 19,4% telah melakukan hubungan badan dengan selain pacar mereka dan juga pacar mereka, 8,7% melakukan hubungan badan dengan orang yang mereka temui di hari itu juga dan 10,1% tidak ingat mereka melakukannya dengan siapa. Kebanyakan aktifitas seperti ini pada saat liburan.

Dia menyarankan orang-orang yang telah melakukan hubungan seks dengan orang asing tanpa menggunakan kondom untuk menerima pengujian HIV setiap tiga bulan atau enam bulan. 

Dia mengatakan orang tidak perlu takut jika mereka terinfeksi HIV, karena obat sekarang tersedia untuk mengendalikan virus yang memungkinkan pasien untuk hidup untuk 70 tahun rata-rata. CNA

Selaku warga pendatang di Taiwan, kita harus hati-hati berhubungan dengan penduduk asli karena jumlah pengidap penyakit HIV di Taiwan per september telah mencapai 33.000 orang dimana 50%nya adlaah dibawah usia 30 tahun.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close