loading...

Waspada...! Banyak Restoran di Korea Selatan Pajang Logo Sertifikat Halal Palsu
Ilustrasi
SUARABMI.COM - Korea Selatan, banyak wisatawan Muslim yang mengunjungi Korea Selatan seperti dari Indonesia dan Malaysia, menjadi alasan utama para pemilik kedai di korea memasang logo halal.

Namun jangan bahagia dulu, karena banyak dari kedai atau restoran yang memasang logo halal tak sepenuhnya halal, tapi hanya untuk menarik minat pengunjung.

Selain itu pemilik dan pengelola kedai tidak [ads-post]paham betul bagaimana menyajikan makanan halal, banyak yang dicampur begitu saja dengan makanan yang tidak halal.

Muhammad Faizal salah satu turis dari Singapura mengatakan "saya pikir restoran itu bukan restoran yang benar-benar halal. Saya pikir akan lebih baik jika mereka benar-benar menaati aturan Islam jika ingin menyebut diri mereka restoran yang halal"

Hal seperti ini diharapkan menjadi perhatian khusus pemerintah korea agar kedepannya restoran yang mengklaim dirinya halal, benar-benar halal sesuai syariat Islam sehingga para wisatawan muslim tidak akan tertipu dengan label halal yang sebenarnya tidak halal. dikutp dari yes TV
[youtube src="WlTrBqbKLuM"/]

Korea Selatan, banyak wisatawan Muslim yang mengunjungi Korea Selatan seperti dari Indonesia dan Malaysia, menjadi alasan utama para pemilik kedai di korea memasang logo halal.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close