loading...

Waspada...! Thypoon Haima Menjauh Dari Taiwan dan Mendekati Hong Kong - Malam Ini Dikeluarkan Peringatan T3
SUARABMI.COM - Hari ini Thypoon Haima menunjukkan tanda-tanda pelemahan dan menunjukkan tanda-tanda menjauh dari pulau Taiwan.

Namun thypoon Haima ini akan tetap berpengaruh dipulai Taiwan walaupun kondisinya semakin menjauh, Adapun setengah kawasan Taiwan bagian timur, Hengchun Peninsula (恆春半島) hingga daerah pegunungan bagian Utara akan turun hujan.

Hujan lebat juga akan terjadi di Yilan(宜蘭), Hualien(花蓮), Taitung (台東), dan area pegunungan Xin Bei(新北山區).
[ads-post]
Diprediksi dari jalur pergerakan Thypoon justru ia semakin mendekati daratan Hong Kong dan China. Sebagaimana yang dapat terlihat dalam simulasi, lajur Topan Haima berjalan dari Utara Philipina menuju barat daratan Cina, Kota Guangdong dan Hongkong. 

Siang ini pukul 13:45, Observatory Hong Kong belum menaikkan level peringatan di angka satu. Menurut Observatory malam ini kemungkinan besar peringatan thypoon akan dinaikkan menjadi level 3.

Untuk besuk, diprediksi akan ada hujan extra deras disertai badai. Ancaman banjir akan terjadi di daerah dataran rendah. Anggota masyarakat harus tetap waspada dan mengambil semua tindakan pencegahan sedini mungkin.

Hari ini Thypoon Haima menunjukkan tanda-tanda pelemahan dan menunjukkan tanda-tanda menjauh dari pulau Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close