loading...

14 Tahun TKW Asal Madiun Ini Tanpa Kabar, Anaknya Mencari Hingga Ke Hong Kong
SUARABMI.COM - Seorang TKW sebut namanya Memey yang bekerja di Hong Kong gencar mencari keberadaan ibunya yang sudah 14 tahun tak ada kabar sejak kepergiannya untuk bekerja di luar negeri.

Anik Ariani (45) diketahui bekerja di Malaysia sejak tahun 2002 lalu namun wanita yang berasal dari desa Sewulan kecamatan  Dagangan kabupaten Madiun  ini tiada kabar hingga detik ini. "Ibu pergi ke Malaysia pada tahun 2002 , sejak saat itu kami tidak pernah menerima kabar dari Ibu" ungkap Mey.
[ads-post]
Anaknya yang kini telah menikah dan mempunyai anak usia 6 tahun sangat mengharapkan ia kembali paling tidak memberi kabar karena kini ia telah mempunyai cucu yang sudah besar.

"Dimana pun dia berada ,walaupun gk bsa pulang tolong kasih kabar atau telpon anak n kluarga, sudah 14 tahun ,itu bkn waktu yg singkat .anakmu sediri tanpa kasih syang ibu.." pungkasnya

Bagi yang tau keberadaan ibunya bisa menghubungi nomor kontak +85294437989.

Seorang TKW sebut namanya Memey yang bekerja di Hong Kong gencar mencari keberadaan ibunya yang sudah 14 tahun tak ada kabar sejak kepergiannya untuk bekerja di luar negeri.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close