PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang wanita bernama Ratna meminta bantuan kepada suarabmi.com dan kepada sahabat yang membaca berita untuk membantu menyebarkan berita ini agar ibunya ditemukan.

Ratna yang saat ini ada di Palangkaraya Kalimantan Tengah ini sedang bingung mencari ibunya yang bekerja di Malaysia yang hingga kini sudah 15 tahun tanpa kabar.
[ads-post]
"Kenalkan saya Ratna ada di Palangkaraya Kalteng, saya mohon bantuannya, ibu saya berangkat ke Malaysia sudah 15 tahun tidak ada kabarnya. Saya sudah mencoba segala cara tapi tidak ada hasilnya. Saya berharap sahabat BMI yang berada di Malaysia sudi membantu" ungkap Ratna kepada suarabmi.com.

Namanya Andi Rukia berasal dari Makassar yang hingga saat ini sudah 15 tahun lebih di Malaysia. Berbekal foto lawas ini berharapada yang bisa memberikan kabar terkait Rukia atau bahkan Rukia membaca berita ini.

Seorang wanita bernama Ratna meminta bantuan kepada suarabmi.com dan kepada sahabat yang membaca berita untuk membantu menyebarkan berita ini agar ibunya ditemukan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close