loading...

SUARABMI.COM - TKW asal Indonesia (34) di Hong Kong dalam kondisi kritis karena tertabrak taksi di Yau Ma Tei selasa kemarin (1/11).

Penyebab kecelakaan adalah karena TKW tersebut menerobos lampu merah diperempatan lampu lalu lintas di daerah Waterloo Road dan Pui Ching Road  sekitar  pukul 1:40 siang.

Menurut penuturan sopir taksi sebagaimana dilansir ejinsigth, TKW tersebut tiba-tiba menerobos lampu merah dan karena mendadak sopir taksi pun tak dapat menghindarinya.
[ads-post]
Menurut kepolisian, sepeda yang dipakai oleh BMI juga sudah sangat usang dan bahkan tidak ada perangkat keamanan pada sepeda tersebut seperti refrektor dan bel sepeda serta pengereman normal.

Polisi menyita sepeda sebagai barang bukti dan penyelidikan lebih lanjut. Menurut Barrister Albert Luk Wai-hung, TKW tersebut yang salah dan telah melanggar terkait penggunaan dan safety bersepa dijalan raya.

Jika terbukti bersalah maka TKW tersebut akan terkena denda dan bahkan bisa menyebabkan hukuman penjara jika terbukti hal tersebut membahayakan nyawa orang lain. sumber ejinsigth

TKW asal Indonesia (34) di Hong Kong dalam kondisi kritis karena tertabrak taksi di Yau Ma Tei selasa kemarin (1/11).

Post a Comment

Powered by Blogger.
close