loading...

Badai Tropis Terbentuk Disekitaran Philipina, Observatory Hong Kong Pantau Gerakannya Intensive Untuk Pengaruhi Hong Kong
SUARABMI.COM - Depresi tropis terbentuk di sekitar Filipina, awal pekan depan kemungkinan untuk masuk kisaran 800 km dari Hong Kong, Hong Kong Observatory akan memantau gerakan badai tersebut secara inten.

Observatorium mengatakan daerah tekanan rendah yang terletak di dekat Filipina selatan kemarin diintensifkan menjadi depresi tropis pada pukul 11 malam tadi.
[ads-post]
Pusatnya saat ini berada di 580 km tenggara Manilla yang diperkirakan akan bergerak ke barat atau barat laut dengan kecepatan 22 km per jam dan dalam beberapa hari akan melewati Filipina menuju laut China Selatan.

Menurut Observatory Hong Kong mengeluarkan track siklon tropis dari depresi tropis diperkirakan akan memasuki kisaran 800 km di Hong Kong bulan ini pada tanggal 27 hingga 28. Namun, dampak yang sebenarnya pada Hong Kong, masih harus dilihat dan diteliti.

Depresi tropis terbentuk di sekitar Filipina, awal pekan depan kemungkinan untuk masuk kisaran 800 km dari Hong Kong, Hong Kong Observatory akan memantau gerakan badai tersebut secara inten.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close