loading...

Bagi yang Ingin Perpanjang Kontrak dan Tidak Pulang, Perhatikan Hal Berikut Ini dan Sampaikan ke Agensi
SUARABMI.COM - Amandemen UU Ketenagakerjaan yang baru sudah mulai resmi berlaku hari ini. bagi BMI yang sudah melakukan proses DH atau sedang menjalani proses DH dapat mengajukan perpanjangan kontrak tanpa harus pulang terlebih dahulu.

Jika majikan sudah mengajukan surat perpanjangan kontrak, maka setelah surat perpanjangan kontrak dikirim balik, bisa dilanjutkan dengan mengisi formulis pengajuan perpanjangan kontrak tanpa haruspulang.
[ads-post]
Jika majikan sudah mengajukan surat legalisir kontrak kerja ke KDEI, maka setelah surat legalisir kontrak kerja dikirim balik, bisa dilanjutkan dengan mengisi formulir pengajuan perpanjangan kontrak tanpa harus pulang.

Jika pengajuan visa sudah selesai, seandainya pekerja memilih untuk tidak pulang maka tidak perlu ke TETO untuk mengambil visa.

Apabila majikan sudah mengajukan Apply visa melalui DHSC untuk dikirim ke TETO maka harus melaporkan ke DHSC agar pengajuan visa dicancel/ dibatalkan.

Amandemen UU Ketenagakerjaan yang baru sudah mulai resmi berlaku hari ini. bagi BMI yang sudah melakukan proses DH atau sedang menjalani proses DH dapat mengajukan perpanjangan kontrak tanpa harus pulang terlebih dahulu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close