DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Beginilah Sebagian TKI Bekerja, Apa Kamu Tega Menghabiskan Uang Suamimu Sedang Ia Bekerja Seperti Ini
SUARABMI.COM - Menjadi TKI bukanlah cita-cita kebanyakan orang, hanya keterpaksaan karena perekonomian yang belum mapan hingga membulatkan tekad mereka menjadi buruh migran Indonesia.

Bekerja sebagai TKI tak selamanya indah seperti bayangan kita semua, namun tak sedikit yang bekerja bertaruh nyawa hanya demi kemapanan ekonomi.
[ads-post]
Video dibawah ini adalah salah satu yang menggambarkan beratnya bekerja di pabrik baja sebagai TKI yang harus berteman dengan bara api yang membara.

Lalu, tegakah kamu menghianati dan menghambur-hamburkan uang jerih payah suamimu yang bekerja seperti ini hanya untuk kesenangan semata?

Seyogyanya video ini menjadi renungan bagi kita semua yang saat ini masih menitih dan memperbaiki perekonomian sebagai TKI. Semangat para TKI.... ! Oleh: Wati Formosa
[youtube src="lE8YFVEsypg"/]

Menjadi TKI bukanlah cita-cita kebanyakan orang, hanya keterpaksaan karena perekonomian yang belum mapan hingga membulatkan tekad mereka menjadi buruh migran Indonesia.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.