loading...

SUARABMI.COM - Afifatur Rasyidah, wanita ini berpuluh-puluh tahun harus hidup dalam penantian dan keputus asaan karena ditinggal ibunya dari kecil hingga kini sudah menikah dan mempunyai anak.

Ibu yang melahirkan dia menitipkannya kepada neneknya dan pamitan keluar negeri namun dimana negara yang ia tempati tak satupun keluarga mengetahuinya.

"Saya dari kecil dititipkan di nenek sampai sekarang ibu belum pulang sampai saya sudah menikah dan punya anak. Pamitnya hanya merantau keluar negeri tapi tak ada kabar sejak kepergiannya" kata Afifah sebagaimana diterima oleh suarabmi.com

Tidak ada yang tau pasti dimana ibu Afifah ini bekerja namun menurut informasi yang terakhir ia bekerja di Malaysia. Sempat ada alamat yang masuk ke Afifah namun saat ditelusuri di Malaysia ternyata alamat itu sudah tidak ada.
[ads-post]
"Kemarin ada yang kasih alamat di malaysia, saya susul ke sana beliau sudah pindah dan gak tau pindah kemana" lanjutnya.

Ia pun hampir putus asa mencari keberadaan ibunya, namun rasa itu tertepis saat ia melahirkan anak pertamanya. Berbekal hanya satu foto ibunya ia kembali mulai mencari keberadaan ibunya.

"Jujur kemarin pas saat melahirkan saya sempat putus asa dan sekarang kebuka lagi hati ini untuk mencarinya" tutur Afifah.

Afifah juga mengisahkan kesedihannya, "mengingat dan melihat fotonya saha sudah gak bisa berhenti air mata ini, aku kasihan sama adikku yang belum pernah sama sekali melihat ibunya karena ditinggal wafat ayah waktu dalam kandungan dan umur 2 bulan ditinggal ibu bekerja" kisah Afifah.

Afifatur Rasyidah, wanita ini berpuluh-puluh tahun harus hidup dalam penantian dan keputus asaan karena ditinggal ibunya dari kecil hingga kini sudah menikah dan mempunyai anak.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close