loading...

SUARABMI.COMMinggu ini diperkirakan cuaca tidak stabil dan dingin.  Biro Cuaca Pusat melaporkan bahwa hujan mulai turun di sejumlah wilayah di Taiwan bagian utara. Selain itu juga akan turun hujan singkat pada wilayah tengah dan selatan Taiwan.

Mulai besok, 22 November 2016, angina musiman “Monsoon” akan kembali menguat dan membuat cuaca menjadi sejuk dengan kelembapan udara yang tinggi. 
[ads-post]
Hal tersebut juga menyebabkan temperatur suhu di Taiwan bagian utara mengalami penurunan yang signifikan. Diperkirakan mulai Rabu dan Kamis besok suhu akan mencapai titik terendahnya di kisaran 18 derajat celcius, adapun suhu tertinggi di hari itu hanya mencapai 21-22 derajat celcius. 

Angin Monsoon juga masih mempengaruhi Taiwan hingga hari Jumat ini, 25 November 2016, dimana diperkirakan hari kamis dan jumat suhu temperature berkisar 18-19 derajat celcius, sedangkan wilayah Taiwan bagian selatan berkisar 20 derajat celcius. Sumber: appledaily/indigo
[youtube src="vgzXgS3S0xk"/]

Minggu ini diperkirakan cuaca tidak stabil dan dingin. Biro Cuaca Pusat melaporkan bahwa hujan mulai turun di sejumlah wilayah di Taiwan bagian utara. Selain itu juga akan turun hujan singkat pada wilayah tengah dan selatan Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close