loading...

Diduga TKW Kaburan Meninggalkan bayi Dirumah Sakit Hingga Bayi Meninggal
SUARABMI.COM - Taiwan, Satu bayi yang baru berusia 2 minggu ditinggal di rumah sakit karena mengalami infeksi sehingga mengakibatkan meningitis (radang selaput otak) di Taiwan.

Ibu bayi sebelumnya yang berada di rumah sakit tidak dapat dihubungi dan menghilang disinyalir karena ketakutan karena diduga ia seorang TKW kaburan.
[ads-post]
Bayi tersebut akhirnya dinyatakan meninggal oleh rumah sakit namun pihak rumah sakit sangat membutuhkan kehadiran ibu bayi tersebut untuk pengurusan jenazahnya, namun karena tidak ditemukan akhirnya pihak rumah sakit melaporkan ke Polisi untuk membantu mencari ibu bayi tersebut.

Hasil penyelidikan polisi ternyata kedua orangtua bayi tersebut pada tanggal 18 Oktober lalu meminta tolong kepada sebuah panti sosial karena tidak mampu merawat bayinya, saat itu keadaan bayi sudah tidak sehat, tanggal 21 Oktober dibawa ke UGD, tanggal 27 Oktober keadaan memburuk, saat dihubungi tidak bisa barulah diketahui bahwa identitas orangtua bayi tersebut palsu. Sumber : TVBS
[youtube src="Wuc8NAZSYg4"/]

Taiwan, Satu bayi yang baru berusia 2 minggu ditinggal di rumah sakit karena mengalami infeksi sehingga mengakibatkan meningitis (radang selaput otak) di Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close