loading...

Ditegur Baik - Baik, Laki - Laki Ini Malah Menghina dan Katain TKW Pelacur
SUARABMI.COM - Seorang laki-laki dengan nomor telepon +6282214820956 sebelumnya sering menelpon Jenny, TKW yang bekerja di Hong Kong ditengah malam dan sering chat asal sapa.

Karena merasa terganggu dan sebelumnya tidak kenal, Jenny pun menegur laki-laki itu dengan sopan. "Maaf siapapun anda kalau tidak ada perlu sama saya, jangan telpon malam-malam karena itu sangat mengganggu istirahjat saya" ungkap Jenny dalam percakapan WA.
[ads-post]
Mengejutkan jawaban laki-laki tersebut, ia malah bilang kalau TKW pelacur. "Blagumu selangit, anjing dasar TKW pelacur" balas laki-laki dengan nomor telepon +6282214820956.

Dari nomor telepon, laki-laki berada di Indonesia dan sedang mencari mangsa TKW untuk dikuras uangnya sebagaimana korban-korban lain yang mula-mula dideketin baik-baik, ketika sudah masuk ke jebakan cinta maka uang dan lainnya akan mengalir ke lelaki tersebut.

Karena merasa tersinggung, jenny pun mengupload screnshort percakapan tersebut dalam sebuah gurp facebook khusus TKI. Ia tak tahu darimana lelaki itu mendapat nomor WA nya.

Seorang laki-laki dengan nomor telepon +6282214820956 sebelumnya sering menelpon Jenny ditengah malam dan sering chat asal sapa.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close