loading...

Ditinggal Kerja Dari Umur 4 Tahun Hingga Punya Cucu, Wanita Ini Merindukan Ibunya Pulang Dari Malaysia
SUARABMI.COM - Seorang TKW Malaysia yang berasal dari Dagangan Madiun tanpa kabar setelah kepergiannya untuk membantu perekonomian keluarga 1994 silam.

Marianik yang saat itu meninggalkan anak berusia 4 tahun kini sudah dewasa dan sudah menikah dengan pasangannya dan mempunyai anak berusia 5 tahun. Setidaknya sudah 23 tahun Marianik tidak memberikan kabar kepada putrinya di rumah.

Kesedihan Sari (anak Marianik) saat Nenek Sari tutup usiapun, ibunya tiada kunjung kabar. Hampir putus asa namun selalu ada harapan besar akan ditemukan sosok ibu yang saat ini ia rindukan wujudnya tersebut.
[ads-post]
Suami Marianik - Suprayudi - pun sudah menikah lagi dan saat ini tinggal di Bondowoso karena ketiadaan kabar dari sang istri yang merantau ke negeri Jiran ini.

Sari yang saat ini tinggal di Madiun menempati rumah lamanya sangat mengharapkan kepulangan sang Ibu Marianik untuk hidup bersama lagi dalam keutuhan keluarga.

Sari dan redaksi hanya berharap Marianik membaca berita ini dan terketuk hatinya untuk menengok putri dan cucunya di Madiun sesegera mungkin. Bagi sahabat BMI yang mengetahui dapat menghubungi redaksi jika menemukan Marianik atau menemukan tempat kerjanya.

Seorang TKW Malaysia yang berasal dari Dagangan Madiun tanpa kabar setelah kepergiannya untuk membantu perekonomian keluarga 1994 silam.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close