PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Dua TKW Kaburan Asal Indonesia Tertangkap Polisi Saat Jalan - Jalan ke Yilan
SUARABMI.COM - Dua orang TKW asal Indonesia tertangkap polisi saat ingin menikmatin indahnya pemandangan di Yilan Taiwan.

Selasa 15 November lalu dua orang TKW kaburan ini tertangkap polisi di stasiun kereta Loudong, karena gerakan yang mencurigakan akhirnya Polisi menggerebeknya.

Polisi mengatakan, kedunya dengan bahasa gerak gerik tubuh terlihat kalau mereka tidak membawa indentitas, selain itu tidak mengerti bahasa Mandarin.
[ads-post]
Karena kecurigaan petugas akhirnya mereka digelandang ke imigrasi dan keduanya dipastikan TKW Kaburan asal Indonesia (32) dan (29).

Satunya mengaku telah kabur selama lebih dari 2 tahun di Taiwan dan satunya lagi baru 7 bulan. Sebelumnya mereka berdua bekerja sebagai perawat lansia di Taipei dan Taichung.

Keduanya setelah di data kemudian diserahkan ke Imigrasi untuk ditampung selanjutnya akan dideportasi ke negara Indonesia. UDN

Dua orang TKW asal Indonesia tertangkap polisi saat ingin menikmatin indahnya pemandangan di Yilan Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close