loading...

Emanen Nyawamu Ojo Mung Duitmu
SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga Hong Kong tertangkap kamera sedang membersihkan pot di flat apartemen yang tinggi dan beresiko tinggi.

Foto ini pertama kali diambil dan dibagikan oleh mrs Ho yang tinggal deket dengan apartemen pekerja tersebut, awalnya mrs Ho kaget dan mengira pekerja tersebut mau bunuh diri tapi ternyata ia hanya membersihkan pot bunga sekitar 10 menit.
[ads-post]
Kejadian ini terjadi di Mei Foo Sun Chuen, perumahan besar di Lai Chi Kok, Kowloon dimana pekerja tersebut berada dilantai 12 gedung apartemen.

Buruh Migran yang bekerja di dalam sektor PRT khususnya , harus memberikan pertimbangan penting untuk keselamatan dirinya, lebih daripada tugas dan tanggung jawab sebagai pembantu rumah tangga, kata mrs Ho.

Untuk itu, Mrs. Ho menyambut amandemen yang diusulkan untuk kontrak kerja pembantu rumah tangga asing dalam kaitannya dengan membersihkan jendela tinggi.

Seorang pekerja rumah tangga Hong Kong tertangkap kamera sedang membersihkan pot di flat apartemen yang tinggi dan beresiko tinggi.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close