loading...

Gagal Bunuh Diri, TKW Taiwan Ini Kritis Dirumah Sakit dan Mengalami Gagal Ginjal Karena Cairan Pembersih yang Ditenggaknya
SUARABMI.COM - SM harus berbaring lemas dan kritis di rumah sakit Changhwa diruang ICU akibat ulahnya yang ingin bunuh diri namun gagal.

SM ditemukan majikannya dalam toilet menegak cairan pembersih hingga membuatnya harus dirawat intensif dirumah sakit tersebut.

Dokter masih memastikan organ dalam SM, jika dalam kondisi normal atau paling tidak tidak ada kerusakan yang fatal makan SM akan dioperasi untuk membersihkan organ dalamnya dari cairan pembersih dan racun.
[ads-post]
Saat diinterogasi SM yang mengalami depresi berat tersebut tidak tahu apa yang menyebabkan ia mengalami depresi karena selama ini majikan juga bersikap baik kepada SM dan diketahui SM juga tidak mempunyai masalah keluarga.

Dokter mengatakan SM (33) beruntung karena nyawanya masih bisa diselamatkan namun karena efek cairan pembersih organ ginjal SM rusak dan mengalami gagal ginjal.

Menurut Kadir, perwakilan KDEI, SM harus menunggu pemulihan karena racun telah menjalar keseluruh tubuhnya.

SM dirawat di rumah sakit Changhwa Cristian lantai 3 ruang ICU, 135 nanciao. Bagi relawan yang ingin membesuk bisa mengunjunginya pada jam 10.30 hingga 13.30.

SM harus berbaring lemas dan kritis di rumah sakit Changhwa diruang ICU akibat ulahnya yang ingin bunuh diri namun gagal.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close