loading...

Gagal Fokus, TKW Hong Kong Ini Ragukan Kepribumian dan Agama Jokowi, Malah Dihina Karena Behelnya
SUARABMI.COM - Seorang BMI Hong Kong bernama Nada Binti Eddy Hartadi membuat status yang isinya mempertanyakan keaslian pribumi dan Islamnya Jokowi dalam sebuah status sambil mengunggah foto jokowi.

"Assalamualaikum,  Mau nanya,  Coba perhatikan foto Presiden kita yg satu ini Apa kalian yakin ini wajah Pribumi???  Klo diperhatikan secara cermat &  teliti,  Ini adalah wajah Cino Jowo (Cino Ndeso,  kampung Apa kalian yakin beliau beragama Muslim?  Silahkan renungkan&  dijawab sendiri2" ungkapnya dalam postingan di salah satu grup santri Indonesia.

Bukannya mendapat tanggapan positif, malah ia dihujat sana sani karena postingan tersebut dinilai tidak etis dilakukan dan sudah kelewat batas, karena yang membuat adalah akun asli. 
[ads-post]
Kebanyakan komentar lebih fokus pada behel yang terpasang digiginya, berikut komentar-komentar unik yang muncul karena sebaran scrent short tersebut.

"La nek dapurane wis josh?? Jajal mimpin negoro sanggup ra, teg koment sak enak jidat e, untu dipager kui yo dosa, alum tp bejat tulisane" tulis akun Fa Galeri.

"Gowoen nang omah rek... Untune tak pasange rolling door" tulis Bastian Sanjoyo

"Itu gigi nya monyong, ketawa dgn pede nya pamer behell" tulis Chacha Bontot

"Ngomongin Islam tapi melihara ANJING!" tulis Asr Hadinata

"saat ada yg hina presiden sakit hati dan di hujat habis2an, tp ketika kitab suci yg wajib di imani ada yg hina diam dan balik mendukung si penghina, ketika ada yg turun kejalan memperjuangkannya di hujat habis2an dgn dalih radikal, anarkis dan berbagai alasan lainnya. dan lebih mirisnya lg umat islam sendiri yg menghujatnya." tulis Robin Van Persieb

Seorang BMI Hong Kong bernama Nada Binti Eddy Hartadi membuat status yang isinya mempertanyakan keaslian pribumi dan Islamnya Jokowi dalam sebuah status sambil mengunggah foto jokowi.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close