loading...

Hajar...! Akun Ini Merendahkan Pekerjaan TKW dan Katain Kerjaan TKW Tidak Halal
SUARABMI.COM - Akun facebook Bagass Paratama dalam chat pribadi dengan salah seorang TKW Hong Kong sangat menghina kerjaan TKW dengan kata-kata kasar.

Bagass Paratama yang memakai al-Qur'an sebagai foto wall facebook tidaklah pantas mengeluarkan kata-kata yang menyinggung para TKW diluar negeri.

Yanti yang mendapat chat tersebut mengaku sangat tersinggung dan marah dengan kata - kata dia karena pekerjaan TKW sesungguhnya tidak seperti yang dia katakan.
[ads-post]
Dalam percakapan chat tersebut yang saat ini telah dihapus isinya adalah 'Mana mungkin ada orang ngaku, biasanya TKW cari ko***l, pamitan sama orang tuanya, tau-taunya cari ko***l orang banglades cari uang' kata Bagass Paratama.

Tak ada sebab tak ada apapun kata yanti sebelumnya baik-baik saja dalam komenan namun tiba-tiba chat seperti itu ungkapnya.

TKW yang sebenarnya adalah pekerjaan mulia (bagaimana tidak, ia memikul tanggungjawab yang seharusnya suami yang melaksanakannya) masih sering dipandang rendah oleh sebagian orang karena ulah sedikit orang. mari tunjukkan dunia dan Indonesia kalau TKW dan TKI adalah pekerjaan mulia dan kita sebagai manusia beradab bukan biadab. Tanpa kita perekonomian keluarga dan Indonesia tak akan sepesat ini...!

Akun facebook Bagass Paratama dalam chat pribadi dengan salah seorang TKW Hong Kong sangat menghina kerjaan TKW dengan kata-kata kasar.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close