loading...

SUARABMI.COM - Sebuah video beredar viral di Internet yang isinya penggerebekan seorang TKW yang sedang berpacaran disebuah kamar dengan warga Banglades.

Video tersebut telah disaksikan ratusan ribu dan telah dibagikan lebih dari seribu kali oleh netizen. Dalam video tersebut seorang menyebutkan bahwa mereka TKI Indonesia sedang menggerebek seorang wanita yang sedang berpacaran dengan Banglades.
[ads-post]
Kejadian ini terjadi di Malaysia, ada seorang TKW yang berpacaran dengan warga Banglades, karena tidak terima lantas TKL tersebut bersama-sama menggeruduk tempat pacarannya.

"Itu yg namanya perusak bangsa ...bangla ini sama wanita bejat ini memang perusak bangsa kalau sudah hamil anaknya bawa balik indonesia sudah sampei indonesia nggak ada bpknya la trs kalau anaknya mau nikah sapa yg jadi walinya...namanya kan anak koar itu yg namanya merusak" ungkap Kijuk Oblo Ngunut
[youtube src="Mj79OOnthnQ"/]

Sebuah video beredar viral di Internet yang isinya penggerebekan seorang TKW yang sedang berpacaran disebuah kamar dengan warga Banglades.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close