loading...

Jelang Natal Banyak PRT Kirim Paketan Hingga Penuhi Jalanan Di Hong Kong
SUARABMI.COM - Menjelang natal banyak PRT di Hong Kong yang memanfaatkan hari libur untuk mengirim paketan mereka ke negara asal. Namun sayang kegiatan tersebut sedikit menganggu aktifitas warga lokal karena penempatan kardus di trotoar dan bahkan dijalanan sambil menunggu truk pengangkut datang menjemput.

Kejadian yang hampir setiap liburan ada di Nort Point ini akan tidak terkendali pada saat seperti menjelang liburan natal dan tahun baru.
[ads-post]
Sebenarnya sudah banyak warga lokal yang protes kepemerintah namun karena kecilnya sanksi jadi perusahaan kargo selalu mengulangi hal tersebut.

Bahkan setiap hari minggu ada para pekerja wanita (TKW) yang sibuk mempacking barang kedalam kardus, sebagian mereka bekerja paruh waktu tanpa sepengetahuan majikannya.

Menurut kepolisian sejak Januari hingga Oktober tahun ini, Tsuen Wan Distrik sudah menerima lima laporan pengaduan terkait tenganggunya jalanan karena hal terssebut.

Sedangkan di Central Distrit sudah menerima laporan 10 kasus dan tempat lainnya 7 kasus serupa telah dilaporkan ke kepolisian.

Menjelang natal banyak PRT di Hong Kong yang memanfaatkan hari libur untuk mengirim paketan mereka ke negara asal. Namun sayang kegiatan tersebut sedikit menganggu aktifitas warga lokal karena penempatan kardus di trotoar dan bahkan dijalanan sambil menunggu truk pengangkut datang menjemput.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close