loading...

Karena Selingkuh Sesama BMI, Laki - Laki Ini Tega Menceraikan Istrinya Sepulang Dari Taiwan
SUARABMI.COM - Kisah cinta memang tiada akhir ceritanya sebagaimana dialami Cu Pat Kai atau pangeran Tian Feng dalam legenda kera sakti.

Bahagia dan sakit hati adalah bumbu dalam mahligai percintaan yang kadang membuat banyak orang putus asa namun tak sedikit yang bangkit dari ujian dan cobaan.

Sebut namanya Ainun, wanita ini harus menelan pil pait karena dihianati oleh suaminya yang bekerja di Taiwan.
[ads-post]
Lantaran cinta lokasi sesama BMI, Idin tega menghianati istrinya dan akhirnya menceraikan istrinya setelah ia pulang ke Indonesia dan tinggal bersama istri barunya.

Istri lama Idin merasa sakit hati, ia tinggal bersama anaknya yang berusia 10 tahun tanpa tanpa ada tanggung jawab dari idin sebagai ayah dari anaknya.

Sebenarnya Ainun tidak sama sekali meminta belas kasihan Idin, namun ia ingin menceritakan kisahnya agar tidak dialami oleh orang lain dan selalu berkomitmen dalam berumah tangga.

Dalam kasus LDR, pasangan memang harus lebih inten saling memberikan perhatian agar tidak jatuh dan salah jalan sehingga hubungan akan bisa langgeng selamanya.

Kisah cinta memang tiada akhir ceritanya sebagaimana dialami Cu Pat Kai atau pangeran Tian Feng dalam legenda kera sakti.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close