loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW Hong Kong asal Salatiga yang ditengarai menghina Presiden RI Joko Widodo dalam postingannya beberapa hari lalu yang sempat viral di Internet mendapat berbagai tanggapan negatif dan positif.

Bahkan seorang netizen akan memberikan hadiah free internet 6 bulan bagi yang bisa memberitahu siapa agensi Nada binti Eddy Hartadi atau Nala Harida yang berangkat dari PT Phinisi SD tersebut.
[ads-post]
"Jika ada yg bisa beri informasi alamat agent nya Nada .....Di sediakan gratis internet 6 bulan ...data yg memberi info di jamin di rahasiakan.. ... Infokan ke no : 6021 6003 trimakasih atas kerjasamanya" ungkap Kusuma Prasetyaning Ati 

Sebelumnya caption dalam postingan Nada sambil mengunggah foto Jokowi berbunyi "Assalamualaikum, Mau nanya, Coba perhatikan foto Presiden kita yg satu ini Apa kalian yakin ini wajah Pribumi??? Klo diperhatikan secara cermat teliti, Ini adalah wajah Cino Jowo (Cino Ndeso, kampung Apa kalian yakin beliau beragama Muslim? Silahkan renungkan dijawab sendiri2"

Seorang TKW Hong Kong yang ditengarai menghina Presiden RI Joko Widodo dalam postingannya beberapa hari lalu yang sempat viral di Internet mendapat berbagai tanggapan negatif dan positif.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close